My Postage Stamp Collection

     

Yaaa berhubung hari ini adalah hari filateli jadi korek-korek koleksi lama… ini hobby dari masa kecil..pertama gak ada niat buat koleksi perangko..tetapi tante2ku yang tinggal di Jerman dan Belanda suka mengirimi surat, setiap terima suratnya.. “wah kok gambar di perangkonya lucu-lucu yaa….” jadi deh koleksi perangko dimulai.. dan kebetulan tante2ku itu punya banyak koleksi perangko juga.. dan dihibahkan ke aku… hahhahahha (^-^)

    

Koleksi perangko ku memang cuma sedikit karena berenti sampai SD saja..hahaha habis itu males ngumpulin lg karena sudah jarang surat-menyurat… *maklum kemajuan teknologi..pake email.. ^^

Dari 100-an perangko yang ada, termasuk dari negara Jepang, Inggris, Jerman, Indonesia, Belanda, China, Arab, Australia, Canada, Singapore, Aruba, Filipina, USA, Mozambique, Malaysia.

    

Sekarang ini memang perangko sudah sangat jarang digunakan..sehingga anak jaman sekarang pun sedikit yang mengetahui ap itu Filateli.. tp banggga jg punya beberapa koleksi perangko.. jd sejarah nih… ^^

  

 

 

Advertisements