My Portfolio


 

Advertisements

Hidup Ini Selalu Pilihan

hey… gw cuma mau berbagi pendapat dan pandangan gw tentang hidup ini… kita hidup di dunia ini setiap detiknya diperhadapkan dengan berbagai pilihan… baru bangun pagi hari saja kita dihadapkan dengan berbagai pilihan, mau buka hp dulu, matiin alarm n tidur lagi, ke WC dulu, mandi dulu, sikat gigi dulu, berdoa dulu, dll… biasanya jika ada pilihan seperti ini kita akan melakukannya sesuai dengan kebutuhan kita terlebih dahulu yang sedang mendesak.

Itu contoh sederhana dalam pilihan hidup… banyak pilihan hidup lagi seperti mau menikah atau tidak menikah, mau kuliah atau langsung kerja, mau kerja dimana, mau kuliah dimana… yah itu semua tergantung pemikiran dan kebutuhan kita… menurut gw, dalam memilih sesuatu harus dipirkan matang-matang tentang sebab-akibat nya… berhubung gw orang yang pemikir dan perasa, gw selalu memikirkan sesuatu pake perasaan… jadi kadang gw mikir terlalu lama.. gw mikirin kalo gw gini ntar gitu, kalo gw gitu ntar bisa gini… hahaha jadi kadang gw bisa lamaaaaaaa banget buat ngambil keputusan… menurut gw, bukan krn gw gak tegas, tapi karena gw bener2 mikirin sebab-akibatnya… gw gak mau sampe salah ambil keputusan yang akhirnya bikin nyesel…

contoh kecil dari gw adalah saat beli barang, entah baju, sepatu, atau pernak pernik.. pertama gw pasti liat barangnya donk, lalu liat label harga (kalo sangat tidak sesuai kantong gw, langsung gw tinggalkan, mau sebagus apa tuh barang karena gak mungkin gw beli) lalu lihat apa guna itu barang (apa memang gw butuh? atau cuma laper mata), trus lihat apakah barang tersebut cocok buat gw (jangan krn bagus n pengen ikut trend trus kita beli aja tanpa disesuaikan dgn diri kita) trus bandingin dulu di toko lainnya.. mungkin ada yg lbh oke n murah.. hahaha emang jiwa kebanyakan cewe paling bahagia saat dpt barang bagus tp harga murah, apalagi namanya DISKON!!! nah itu smua yg gw lakuin saat beli barang makanya bisa lamaaaaa banget mikirnya…

hehehe… yah itu pendapat gw sih… tiap orang berbeda kebutuhan dan pendapat… ^^

Timlo

Timlo at Warung Mari Sini di Lippo Supermal Rp. 14.500,-

salah satu menu di Warung Mari Sini di Lippo Supermal Karawaci… konsepnya seperti warung… tentu menu makanannya juga mirip makanan warung tapi modern… temapat nya di food court, dan harganya terjangkau… enak… ^^

Sushi at Hachi Hachi

Hot Ocha

Ini adalah Hot Ocha dari Hachi Hachi… harganya terhitung sangat murah jika melihat porsinya… memang tidak bisa refill, tetapi dijamin gak bakalan nambah deh… gede banget gelasnya… hehehe.. di kebanyakan restoran Jepang, namanya Hot Ocha pasti gelasnya kecil.. tapi di sini mantaap!!! sampe kaya minum dari ember… hahhaa ^^

 

 

Salmon / Tuna Dips

Nah yang ini salah satu menu sushi nya… namanya Salmon/Tuna Dips… sesuai dengan namanya..sushi ini dapat pilih antara ikan salmon atau ikan tuna.. mangkok di sebelah kanan adalah Dips nya… guedeeee banget… bayangan gw, namanya dips seperti di tempat sambel… tapi ternyata semangkok sendiri… sampe gw gadoin.. hahaha.. Dips tersebut berisi : mayonaise, tempura crunch, cream cheese, saos tomat… dapat acar jahe dan wasabi juga… harganya hanya Rp. 39.000,-!!!! murah banget menurut gw dengan porsinya..Sushinya adalah california roll yang atasnya diberi fresh salmon… ga bakal nyesel deh…

 

Lupa namanya apa…… (-_______-)

soalnya temen gw yang pesen… yg jelas enak banget!!! ada rumput lautnya, ikan, dan sushinya di fried… harganya juga lupa.. hehehe